Cara David 'NOAH' Jaga Kesehatan



David NOAH (Twitter)



VIVAlife --Kondisi keyboardis band NOAH, David kian membaik meski belum bisa ikut manggung bersama anggota band lainnya. Pernah mengalami sakit yang luar biasa membuat David bertekad berhenti merokok.


David mengaku tak ingin menjalani perawatan medis lagi jika dirinya kembali menghisap rokok. "Udah padahal dulu saya kayak kereta api. Tapi sekarang nggak sudah stop sama sekali," ujar David saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta.


David menyatakan ia pernah mencoba sesekali, namun tubuhnya menolak. Karena itulah lelaki yang bernama lengkap David Kurnia Albert memutuskan untuk berhenti merokok.


"Dulu waktu di Singapura saya pernah coba merokok tapi malah muntah. Sekarang saya selalu banyakin air putih dan makan permen," ungkapnya.


Di samping itu, David juga menegaskan dirinya sudah tak sabar untuk kembali bersama Ariel dan personil NOAH lainnya menghibur penggemarnya. Melalui media sosial yang David punya, dirinya sempat mengabarkan bahwa kesehatannya berangsur membaik.


"Insya Allah bulan ini final Check Up. Nanti kalau oke baru saya akan manggung lagi sama Noah. Tergantung dokter nanti," ujar David.