Masih Perawan Taylor Swift Jadi Bahan Lelucon



Taylor Swift (Reuters)



VIVAlife - Dalam sebuah acara Watch What Happens , penyanyi muda berbakat Taylor Swift, disebut-sebut masih menjadi perawan seutuhnya. Pendapat ini dikemukakan oleh host acara tersebut, Handler Chelsea. Meski memiliki teman pria, wanita berambut pirang itu belum pernah berhubungan seks.


"Teori saya tentang Taylor Swift adalah bahwa ia masih perawan. Pasalnya, banyak pria yang mendekati dan memacarinya dan kemudian sebegitu cepat pula meninggalkannya, " jelasnya, seperti yang dilansir Showbizspy.


Menurutnya, kesimpulan ini ia ambil karena selama ini hubungan Swift dan pacar-pacaranya tidak pernah berlangsung lama. Jika dihitung ia lebih sering memiliki hubungan yang seumur jagung. Hal ini mungkin saja dikarenakan karena pasangannya meminta hubungan seks, dan ia tidak menginginkannya.


Ini tidak menutup alasan jika pacar Swift meninggalkannya ketika mereka menyadari dia tidak akan tidur dengan mereka. Selama ini, semua pria akan berhasil mendapatkan keperawanan dirinya, tapi mereka salah besar. Dalam sekejap, Swift akan melupakan hubungannya dan ia akan memutuskan pasangannya.


Sebelumnya dalam acara penghargaan bergengsi, hubungan percintaan Swift juga menjadi bahan lelucon oleh Fey dan Poeler. Mereka mengejek hubungan Swift yang tidak pernah berlangsung lama. Sederetan nama pria terkenal seperti Conor Kennedy, Jake Gyllenhaal, John Mayer, Joe Jonas dan Taylor Lautner juga pernah dikabarkan menjadi pasangannya, tapi tak berlangsung lama.


Januari lalu, ia juga telah mengakhiri hubungannya dengan personel One Direction, Harry Styles. Benarkah hal ini dikarenakan kepuasan seks?