Saksi Cerai, Kakak Titi Rajo Bintang Dicecar Lima Pertanyaan




Titi Sjuman (VIVAnews/ Muhamad Solihin)




Titi Sjuman (VIVAnews/ Muhamad Solihin)



VIVAlife - Titi Rajo Bintang atau yang lebih populer disapa Titi Sjuman telah resmi cerai dari suaminya, Wong Aksan. Artis bertubuh langsing itu resmi menjanda setelah hanya menjalani tiga kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Poppy, kakak kandung Titi mengaku menjadi saksi pada sidang terakhir adiknya itu. Poppy juga sempat ditanya tentang hubungan rumah tangga antara Titi dan Wong Aksan.


"Sekitar 5 pertanyaan tadi. Tentang bagaimana kondisi keluarga sih. Terus bagaimana hubungan keduanya selama ini," ujar Poppy kepada VIVAlife, Kamis 7 Maret 2013.


Poppy adalah anggota keluarga terdekat Titi. Dia mengaku mengetahui semua yang terjadi selama ini antara Titi dan mantan suaminya, Wong Aksan.


"Sudah nggak (serumah), sampai saat ini masih berhubungan dengan baik, dan masih terjaga satu dengan yang lainnya. Apalagi, untuk masalah anak ya, masih oke saja," tuturnya.


Pada putusan cerai hari ini, Titi mendapat sepenuhnya hak asuh anaknya. Meski demikian, Aksan tetap diperbolehkan mengunjungi anaknya.


"Anak ikut sama Titi. Mekanisme pertemuannya dengan anak sudah diatur. Aksan bertanggung jawab memberikan biaya hidup untuk anaknya sampai dewasa," ucap kuasa hukum Titi, Rudhi Mukhtar.


Sebelumnya, pasangan ini kompak mangkir dari dua kali agenda mediasi yang digelar oleh pengadilan. Pihak pengadilan tidak melihat ada itikad untuk berdamai antara kedua pasangan ini, sehingga permohonan cerai Titi dikabulkan secara verstek.


Aktris bernama lengkap Titik Handayani binti Idam Radjo Bintang itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2013/PAJS. (art)