Wanita Terseksi Versi FHM Kesal Disebut Gemuk




Tulisa Contostavlos (Tulisa Contostavlos )




Tulisa Contostavlos (Tulisa Contostavlos )



VIVAlife - Wanita terseksi di dunia versi FHM, Tulisa Contostavlos, mengaku kesal dengan banyak tudingan yang datang kepada dirinya soal berat badan. Tulisa disebut-sebut oleh banyak penggemarnya sudah gemuk.

Seperti dilansir Digitalspy, penyanyi asal Inggris ini tak terima atas pemberitaan bahwa dirinya mulai dianggap gemuk. Sindiran soal gemuk itu muncul setelah Tulisa meminta kekasihnya Danny Simpson untuk membantunya menurunkan berat badan


“Cerita pekan ini mengatakan soal kegemukan, bertanya pada pacarku bagaimana cara diet., namun ada gambarku dua hari di Los Angeles,” tulis Tulisa di akun Twitter, Minggu 24 Maret 2013.


Sebelumnya juri XFactor ini sempat membuka masa lalunya yang pahit. Salah satu media menceritakan masa kecil Tulisa yang tidak bahagia.


Ibunya mengidap gangguan mental saat ia berusia 5 tahun. Sedangkan ayahnya meninggalkan rumah ketika berumur 14 tahun.


Diakui Tulisa, masa-masa remaja yang dijalaninya sangat berat. Ia sempat depresi, penyalahgunaan obat-obatan dan alkohol serta menghadapi kesulitan ekonomi dan bullying.


Di saat usia 13 tahun, pemilik nama Tula Paulinea Contostavlos ini mengalami masalah emosional. Tulisa mengaku pernah dua kali ingin mencoba bunuh diri. Ia juga selalu berusaha menyakiti dirinya. (ren)