Aniston Mengaku "Sengsara" Saat Pesta Nikah dengan Pitt




Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )




Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )



VIVAlife - Artis cantik Jennifer Aniston buka suara soal kenangan pahitnya menikah dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Meski digelar secara mewah dan mahal, namun Aniston merasa tidak bahagia. Mengapa?

Seperti dilansir dari Digitalspy, salah satu perencana pernikahan mereka, Kevin Lee membocorkan curahan hati Aniston pasca pernikahan itu. Artis 44 tahun itu mengaku tidak merasa nyaman dengan pesta pernikahan mewahnya. Pernikahan itu menelan biaya US$1 Juta.


“Mereka tidak ingin mengeluarkan jutaan dolar untuk pernikahan yang dihadiri ratusan orang yang mereka kenal. Brad inginkan itu ketika dia menikahi Aniston,” kata Kevin, Kamis 11 April 2013.


Kata Kevin, Aniston berusaha menutupi ketidaknyamannya itu dengan bersikap romantis bersama Pitt di depan ratusan tamu saat itu. Aniston menebar senyum dan ramah sambil menunjukkan cincin pernikahannya.


“Saat itu Aniston tertekan dan benar-benar tidak punya waktu untuk menikmati pernikahannya meski terlihat mesra dan romantis,” ujarnya.


Namun, sekarang Aniston telah menunggu hari-hari indahnya bersama calon suaminya, Justin Theroux. Kevin menegaskan, kliennya itu tidak akan menampilkan pernikahan mewah seperti sebelumnya dengan Pitt. Aniston dan Theroux sepakat menggelar pernikahannya itu akhir tahun ini dengan sederhana. (umi)