Desta-Natasha Rizky Menikah Hari Ini




Natasha dan Desta (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)




Natasha dan Desta (VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia)



VIVAlife - Hari yang ditunggu-tunggu Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky akhirnya tiba. Hari ini, Minggu, 21 April 2013 keduanya meresmikan ikatan dengan melangsungkan akad nikah di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Sekitar pukul 9.15 WIB, Desta datang dengan mobil BMW B 80 DES, diiringi rombongan keluarga besarnya.


Kedatangan Desta itu sudah ditunggu oleh tetabuhan khas Padang, daerah asal Chacha alias Natasha. Mantan drummer Club 80's itu turun dari mobil bersama sang ibunda, Tina Prakosa. Ia mengenakan pakaian adat Padang berwarna kuning. Didampingi kakak laki-lakinya, Desta memasuki Masjid Raya Bintaro. Di belakangnya, keluarga besar membawakan hantaran untuk Chacha.


Prosesi penerimaan pun dilakukan di dalam masjid. "Hari ini kami menepati janji kesepakatan kami bersama, mengantarkan calon pengantin pria untuk dinikahkan dengan Natashaa Rizky Pradhita," ujar perwakilan keluarga Desta, Daenal Muhammad Chaniago.


Setelah memberikan sambutan dan sedikit wejangan, keluarga Desta pun menyerahkan hantaran. Sebagai simbol penerimaan, ibunda Chacha mengalungkan untaian bunga melati untuk calon menantunya.


Beberapa artis tampak menghadiri akad nikah pagi ini. Di antaranya, Lembu Club 80's, Ari Dagienks, serta Tora Sudiro. Setelah Desta duduk di tempat akad, Chacha pun muncul dengan anggun. Ia mengenakan pakaian adat Padang bernuansa merah dan aksesoris keemasan.