Dipuji Bieber, Apa Kata Model Pakaian Dalam Ini




Jourdan Dunn (contactmusic)




Jourdan Dunn (contactmusic)



VIVAlife - Seorang model pakaian dalam mengaku kesal dengan ulah iseng Justin Bieber saat berada di sebuah acara peragaan busana Minggu 31 Maret 2013 kemarin. Jourdan Dunn mengaku sempat dilirik dan digoda Bieber selama acara berlangsung.

Seperti dilansir Femalefirst, mantan kekasih Selena Gomez itu mengatakan kepada Dunn bahwa dirinya memiliki payudara yang indah. "Dia berkata padaku, ‘Kau benar-benar manis, payudaramu sangat bagus. Kau menyita perhatianku dan penariku," ujar Bieber, Selasa 2 April 2013.


Dipuji dari pelantun 'Baby' itu lantas tak membuat Dunn senang. Model asal Inggris itu mengaku sangat risih dengan lirikan nakal Bieber saat dirinya berjalan di karpet merah.


“Dia agak menggodaku dan aku merasa canggung dengan anak kecil yang satu ini. Dia masih 18 tahun dan aku merasa cukup tepat untuk menjadi kakak perempuannya, ini merupakan hal yang aneh,” ujar model berkulit sawo matang ini.


Ulah Bieber menggoda wanita kali ini adalah bukan pertama kalinya. Sebelumnya Bieber sempat menggoda seorang pelajar keperawatan, Milyn "Mimi" Jenson. Selain menggoda, Bieber dikabarkan juga sempat menyentuh pelajar tersebut sehingga membuatnya menangis. (eh)