Hamil Enam Bulan, Kim Kardashian Akhirnya Resmi Cerai




Kim Kardashian akhirnya resmi bercerai dari pebasket NBA, Kris Humphries. (REUTERS/Danny Moloshok)




Kim Kardashian akhirnya resmi bercerai dari pebasket NBA, Kris Humphries. (REUTERS/Danny Moloshok)



VIVAlife - Bintang reality show, Kim Kardashian, akhirnya resmi bercerai dari pebasket NBA, Kris Humphries. Pada Jumat, 19 April 2013 waktu setempat, Hakim Hank Goldberg mengabulkan gugatan cerai Kardashian yang kini tengah hamil enam bulan dari hasil hubungannya dengan penyanyi Kanye West.

Dengan dikabulkannya gugatan cerai ini, Kardashian dan Humphries tak perlu menghadiri sidang cerai yang rencananya akan digelar pada bulan depan. Seperti diketahui, proses perceraian keduanya berjalan alot dan memakan waktu hingga 536 hari.


Seperti dilansir kantor berita Reuters, Kardashian dan Humphries dipertemukan dalam sebuah acara reality show yang berujung pada pernikahan pada Agustus 2011. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan 72 hari setelah Kardashian mengajukan gugatan cerai.


Ini merupakan perceraian kedua bagi Kardashian. Sebelumnya ia pernah menikah dengan produser musik Damon Thomas selama empat tahun, sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2004. Saat ini, Kardashian tengah menantikan kelahiran anak pertamanya bersama West. Keduanya berpacaran sejak April tahun lalu.