Kekasih Jadi Muallaf, Uli Auliani Belum Mau Menikah




Uli Auliani (VIVAnews/Beno Junianto)




Uli Auliani (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Meski telah menjalin kisah asmara dengan kekasih setahun lebih, Uli Auliani belum ada niat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Padahal, sang kekasih, Reid Spancer Garrett, rela berpindah keyakinan demi bisa menikah dengannya.


Uli mengakui hubungannya dengan kekasih serius. Tapi, ia masih belum terlalu memikirkan pernikahan.


"Aku sih santai, kalau bisa nanti aja, kalau sudah 35 (umur). Jalan-jalan dulu, santai dulu, karier dulu, traveling dulu," ujar Uli santai, saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Kamis 11 April 2013.


Perempuan 27 tahun itu ingin setelah menikah nanti, dirinya bisa langsung memiliki anak dan membina keluarga yang bahagia. Yang jelas, ia menyadari betul pengorbanan sang kekasih untuknya dengan menjadi muallaf pada 2012.


Namun, Uli masih harus menjalani hubungan lebih lama untuk tahu keseriusan Garrett menjalani agama barunya. "Kalau di Skype sih dia menyapa Assalamualaikum, tapi kan nggak tahu salat nggak. Yang jelas, dia dengan caranya sendiri, sering mengingatkan aku," lanjutnya.


Justru Uli lah yang cukup jarang mengingatkan sang kekasih untuk beribadah. Sebab, ia merasa belum menjadi sosok yang benar-benar baik dalam agamanya.


"Aku aja belum bener. Biarkan dia lakukan dengan niatnya sendiri. Selama ini nggak pernah disuruh sih," imbuhnya bangga. (art)