Sibuk Bermusik, Glenn Fredly Belum Cari Pasangan




Glenn Fredly (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)




Glenn Fredly (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)



VIVAlife - Penyanyi Glenn Fredly masih saja betah untuk hidup seorang diri tanpa pendamping sejak bercerai dengan Dewi Sandra beberapa tahun lalu. Ia mengaku saat ini profesinya sebagai penyanyi sangat menyita waktunya, sehingga Glenn belum ada rencana untuk mencari pasangan.

"Kegiatan di luar musik biasa saja, karena musik sudah menyita waktu saya dan saya lebih berpikir tentang konsep baru yang saya ingin ciptakan," ucapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.


Jelas saja, kegiatan pelantun "My Everything" yang super sibuk itu masih berkutat di dunia musik seperti menjadi juri dan pelatih di ajang "The Voice Indonesia". Belum lagi konser tunggalnya "Cinta Beta" yang ia bawa keliling Indonesia, dan "Konser Cinta Musik Indonesia" yang akan digelar tak lama lagi.


Menurut lelaki asal Ambon itu, kehidupan musiknya bisa saja mempertemukan dirinya dengan pasangan baru. "Saya dari awal lagi menikmati bermusik dan kegiatan musik bisa mempertemukan saya. Ya, saya terima dan saya tidak paksakan," ujarnya.


Glenn tak mau terburu-buru menentukan siapa pendamping hidupnya kelak. Yang terpenting bagi Glenn saat ini dirinya fokus sebagai pencipta lagu dan penyanyi.


"Kehidupan percintaan saya lihat jadi inspirasi, karena kreativitas itu butuh proses dan bukan hanya romantisme. Saya belajar banyak hal di musik, dan bisa bawa saya hidup," lanjutnya. (art)