Cara Puput Melati Usir Stres di Masa Hamil Tua




Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati (VIVAnews/Winda Yanti)




Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati (VIVAnews/Winda Yanti)



VIVAlife- Kabar bahagia datang dari pasangan mantan penyanyi cilik, Puput Melati dan sang suami Ustaz Guntur Bumi. Puput kini sedang mengandung anak ke-3. Dan tak lama lagi, ia pun akan segera menjalani proses persalinan.

Usia kandungannya sudah lebih dari 8 bulan. Puput mengaku sering jenuh dan stres hanya berada di rumah selama masa kehamilannya. Untuk itu, demi menyegarkan pikiran, di usia hamil tuanya, ia lebih sering ikut menemani suami kemanapun pergi.


"Dari pada stres di rumah, jadi ya ikut suami ke sini," ucapnya saat di jumpai di Pesantren Assidiqiayah Pusat, Kedoya Utara, Jakarta Barat.


Puput mengaku dikehamilannya saat ini, ia merasa lebih nyaman. Bahkan waktu luangnya sering ia gunakan untuk bersantai dan jalan-jalan bersama keluarga. Puput bahkan merasa, mengandung untuk yang ketigakalinya, fisiknya jauh lebih baik dari sebelumnya.


Sejauh ini, suaminya pun tidak pernah melarang Puput melakukan kegiatan di luar rumah.


"Asal jangan kecapean, enggak ketakutan, serahin sama Allah," ucapnya.


Rencananya Puput akan menjalani proses persalinan caesar pada 9 Juni mendatang. Namun, ia mengaku, belum melakukan banyak persiapan, termasuk mempersiapkan nama si jabang bayi yang akan lahir.


"Karena anak ke tiga jadi ya santai," katanya. (eh)