Dewi Rezer-Marcellino Lefrandt Tak Ingin Tambah Momongan




Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife- Pasangan selebriti Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt merasa puas telah dikaruniai dua anak. Mereka bahkan sudah sepakat untuk tak menambah momongan lagi. Mereka mengaku, sedang ingin menikmati peran sebagai orangtua atas dua anak.

"Kami mau menikmati saja dua ini. Kalau banyak-banyak pusing, susah bagi kasih sayangnya. Repot," kata Dewi yang ditemui saat peluncuran toko kue online www.misskirby.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Dua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt kini masih usia balita. Bagi Dewi tak mudah mengurusnya, apalagi tanpa bantuan baby sitter. Ditambah lagi, anak keduanya yang baru berusia tujuh bulan, Jarvis, sedang sangat aktif.


"Sudah berdiri sendiri, ngoceh. Padahal baru tujuh bulan, tapi gerakannya sudah advance," sebut Dewi menerangkan perkembangan buah hatinya.


Dewi dan Marcel kerap bergantian mengurus anak. Mereka saling mendukung. Jika sang istri terlihat butuh bantuan, Marcel langsung turun tangan.

"Misalnya dia lagi ribet urusin Jarvis, aku langsung urusin Brinette. Mandiin, pilihin baju, diapaikan minyak, pakai baju, bedak. Saya take over. Saya selesai, Dewi mandi. Kalau Jarvis belum tidur, aku yang gendongin," cerita Marcel membeberkan.


Jika sang istri mengeluh karena lelah, ia yang menyemangatinya.


Kesibukan itu tak membuat keduanya bertengkar, justru makin lengket. Dengan sibuk mengurus anak mereka bisa terus bersama sepanjang hari dan menjaga keharmonisan rumah tangga.


Dewi menuturkan, hampir setiap hari ia menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anak. Mereka kerap keluar bersama untuk berjalan-jalan. "Pokoknya dari awal kami sudah berkomitmen untuk memberi yang terbaik untuk anak," ujar Marcel lagi.