Diserang Kritik, 'PSY Kecil' Hwang Min Woo Menangis




PSY Junior, Hwang Min Woo (Soompi)




PSY Junior, Hwang Min Woo (Soompi)



VIVAlife- Bocah berusia 8 tahun yang dikenal sebagai PSY junior, Hwang Min Woo menangis saat tampil di acara siaran televisi SBS "One Night of TV Entertainment."

Alasannya menangis, karena tidak tahan dengan kritik yang menunjukkan kebencian padanya. Bocah yang piawai menirukan goyangan PSY menari Gangnam Style ini memang banyak dihujani kritik di internet.


"Ketika saya melihat komentar netizen (sebutan untuk pengguna internet) kebencian itu mengganggu saya. Saya dapat menangani komentar buruk tentang saya. Namun, ketika komentar kebencian mulai berbicara tentang ibu saya, saya mulai menangis," katanya seperti dikutip Soompi.


Hwang Min Woo ketika itu juga ditanya oleh host acara tersbut, apakah setelah ramai komentar yang menunjukkan kebencian utuknya, ia akan berhenti tampil di atas panggung?


Hwang Min Woo menjawab, "Saya tidak takut, karena menari sangat saya nikmati. Saya berpikir, saya harus berusaha lebih keras," ujarnya.


Beberapa komentar menyatakan bahwa Hwang Min Woo hanya pandai menari tapi tidak pandai belajar. Namun katanya, itu salah. Ia justru benar-benar belajar sangat keras. "Aku bahkan ketua kelas," akunya.


Ayah Hwang Min Woo menyatakan, komentar yang ditujukan untuk anaknya telah membuatnya marah. Sang ayah bahkan sampai berpikir, apakah salah membiarkan anak menjadi selebriti terlalu dini.


Karena hal ini, CEO agensi Hwang Min Woo menyatakan, berencana mengambil tindakan hukum atas komentar netizen yang benar-benar menjatuhkan Hwang Min Woo.