FOTO: Konser Sigur Ros Hibur Fans di Jakarta




Grup band Sigur Ros saat tampil memukau di Jakarta, (11/05/2013). (VIVAnews/Fernando Randy)




Grup band Sigur Ros saat tampil memukau di Jakarta, (11/05/2013). (VIVAnews/Fernando Randy)



VIVAlife- Berbarengan dengan digelarnya konser musisi Inggris, Mika di Gandaria City, Sabtu malam, 10 Mei 2013, grup band Sigur Ros juga tampil memukau di Jakarta di saat yang sama.

Penampilan grup band asal Islandia dalam konser bertajuk "Sigur Ros Tour 2013" di Istora Senayan, Jakarta semalam benar-benar mampu menyihir para penonton. (Lihat foto-fotonya di sini).


Dengan mengusung genre post-rock, grup yang digawangi Jonsi (Gitar), Goggi (bas), Kjarri (keyboard), dan Orri (drum) memberikan sebuah pertunjukan yang spektakuler dengan tata lampu berkonsep megah dan visualisasi panggung warna-warni.


Kedatangan band asal Islandia ini dalam rangkaian konser dunia untuk mempromosikan album terbaru berjudul Valtari. Album keenam ini telah diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Selama berkarier di dunia musik Internasional, Sigur Ros telah menghasilkan sejumlah album seperti, Von (1997), Agaetis byrjun (1999), (....) (2002), Takk (2005), Meo suo i eyrum vio spilum endalaust (2008), dan Valtari (2012).