Sukses di Film, Prisia Nasution Sulit Tinggalkan FTV




Prisia Nasution (ANTARA/ Agus Apriyanto)




Prisia Nasution (ANTARA/ Agus Apriyanto)



VIVAlife - Sukses berperan dalam banyak film layar lebar, aktris berdarah Batak, Prisia Nasution, mengaku tak bisa melepas kariernya sebagai bintang layar televisi, FTV.

Ia mengaku, kesibukannya menjalani syuting film layar lebar, sama sekali tidak mengganggu syutingnya di FTV. Apalagi, menurut dia, cerita-cerita dalam FTV yang ia bintangi selalu menarik, sehingga sulit untuk tak terlibat dalam kegiatan syuting film tersebut.


"Aku nggak bisa bilang akan meninggalkannya atau nggak, karena FTV sampai saat ini masih jalan terus dan film-filmnya aku juga suka ya," kata Prisia saat ditemui di XXI Mall Lippo Mal Kemang, Jakarta.


Menurut wanita yang pernah menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik FFI 2011 ini, banyak hal yang dapat diambil dari layar FTV. "Beda sih, FTV itu mengajarkan aku bagaimana dapat masuk ke dalam karakter yang diinginkan secara cepat, karena nggak ada proses reading. Sedangkan film kan ada prosesnya dan itu membutuhkan waktu yang lama," katanya.


Ia pun menambahkan bahwa dirinya tidak akan menolak rezeki yang datang padanya, baik berperan dalam FTV maupun film.


"Saya sih jalanin saja yang ada di depan mata dengan sebaik mungkin, karena di sini saya akan menemukan berbagai macam karakter," jelas wanita yang pernah sukses menjadi bintang film "Sang Penari" itu. (art)