Ustaz Solmed Takut Hadapi Persalinan Istri




Ustaz Solmed dan istri, April Jasmine (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)




Ustaz Solmed dan istri, April Jasmine (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)



VIVAlife - Menanti kelahiran bayi pertama, menjadi momen yang sangat ditunggu untuk pasangan Ustaz Soleh Mahmoed alias Solmed bersama istrinya, April Jasmine.

Ia merasa bahagia, buah hatinya akan segera lahir. Namun, terlepas dari itu, Solmed pun mulai merasakan takut, saat proses persalinan istrinya benar-benar tiba. Ia mengaku takut darah, dan belum memiliki nyali untuk mendampingi istri menjalani persalinan.


"Enggak tahu, saya menemani atau tidak saat persalinannya. Jujur saya enggak kuat melihat darah," tuturnya saat ditemui di Pondok Pesantren Asshidiqiyah, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Menyambut kelahiran si jabang bayi, Solmed juga membeberkan, hingga kini, ia dan istri belum mempersiapkan banyak hal. Termasuk untuk urusan nama calon bayinya. Solmed hanya lebih banyak melakukan kegiatan doa, agar April diberi kelancaran saat menjalani proses persalinan.


Rencananya, sebagai rasa syukur usia kandungan istri telah menginjak 7 bulan, ia pun akan menggelar acara pengajian 7 bulanan yang akan dilaksanakan bulan depan.


"Kandungan sudah masuk 6 bulan. Insya Allah bulan depan 7 bulanan di rumah," tuturnya. (art)