Video Klip Terbaru, Momo Geisha Uji Nyali




Momo 'Geisha' (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)




Momo 'Geisha' (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)



VIVAlife - Grup band Geisha tengah menyiapkan video klip untuk single terbaru mereka, "Lumpuhkan Ingatanku". Dalam video klip arahan sutradara Upie Guava itu, sang vokalis Momo akan "ditenggelamkan".


Ia harus menampilkan gerakan indah di dalam air sedalam lima meter dengan gaun yang cukup berat dan banyak layer. Kekhawatiran Momo hanya satu: ia tak begitu mahir berenang.



"Wish me luck
. Aku kepikiran sama kolam yang dalamnya lima meter, aku sedikit takut, sampai lupa kalau aku nggak jago renang. Mungkin ini jadi tantangan," ujar Momo saat ditemui di lokasi syuting GOR Pertamina Learning Centre, Simprug.


Karenanya, Geisha sempat berlatih sebelumnya. Saat berlibur, ia mencoba berbagai gerakan indah di dalam air.


Bagi Momo, itu merupakan sebuah konsekuensi. Apalagi, dirinya lah yang sengaja memilih opsi itu dari sang sutradara. Konsepnya, kata Upie, memvisualisasikan kesedihan dalam underwater.


"Gue coba bikin Momo membuang semua memori yang dia miliki tentang bekas pacar dengan membuang barang ke danau," cerita Upie. Merasa belum puas, Momo pun akan membuang dirinya ke air. Bentuk kesedihannya digambarkan secara cantik.


Lagu "Lumpuhkan Ingatanku" itu sendiri merupakan ciptaan dari Roby "Geisha". Ia membayangkan perasaan perempuan yang mendadak diputuskan pasangannya, dan tidak dihiraukan lagi. Pasangannya justru menghindar saat ada masalah.


"Akhirnya dijelaskan perempuan itu pengen melupakan, melumpuhkan ingatannya tentang dia," jelas Roby. (art)