Arya Wiguna Akui Foto Bersama Penari Seksi




Arya Wiguna (kanan) (klik77.blogspot.com)




Arya Wiguna (kanan) (klik77.blogspot.com)



VIVAlife- Nama Arya Wiguna-- mantan murid Eyang Subur semakin hari semakin bersinar. Seiring ketenarannya, ia juga banyak dikelilingi wanita cantik. Tak hanya itu, belakangan, beredar pula foto yang memperlihatkan Arya bersama para penari seksi.

Di foto tersebut, Arya terlihat tersenyum dikelilingi empat orang penari berpakaian terbuka, menggunakan hot pans, memamerkan perut rata juga belahan dada. Menanggapi hal tersebut, Arya tidak menampik bahwa itu foto dirinya. Ia pun mengatakan bahwa itu foto biasa.


"Iya itu foto saya. Saya bukan orang munafik. Itu sexy dancer biasa. Yang protes silahkan saja," ujarnya saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan.


Ia mengaku bahwa foto itu diambil di sebuah club di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa pekan lalu.


"Semua club ada deh sexy dancer-nya. Itu hari Selasa kemarin. Di atas jam 12 saya di situ," ujarnya ringan.


Arya menyatakan ia diundang dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh komedian Reza Bukan. "Yang minta sexy dancer nya lah bukan saya, masa saya minta foto. Diundang acara biasa. Di situ ada Reza Bukan juga," ujarnya.


Ia pun menanggapi santai meski mengetahui konsekuensi yang akan ia peroleh dari foto tersebut. Arya sendiri mengaku sering pergi ke club, meski tidak sampai mabuk.


"Ya namanya saya public figure pasti banyak yang minta foto. Penggemar saya itu dari kakek-kakek sampai anak umur 2 tahun," katanya.


"Saya sudah tahu konsekuensinya, saya cuek saja. Saya nggak ngetop lagi juga nggak apa-apa kok. Saya senang datang ke club, tapi tidak untuk mabuk-mabukan. Saya suka dengan musik," katanya. (eh)