Hadiah Istimewa untuk Nikita Willy dari Kekasih




Nikita Willy ulang tahun ke-19. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)




Nikita Willy ulang tahun ke-19. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)



VIVAlife - Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Di hari ulang tahunnya itu, Nikita bukan hanya mendapat kejutan dari keluarga dan fans, tapi juga dari kekasihnya, Diego Michiels.

Di hari jadinya tahun ini, Niki mendapat banyak hadiah spesial dari orang-orang terdekatnya. Namun, hadiah paling istimewa juga diberikan oleh Diego. Bukan berupa perhiasan, Diego justru memberikan hadiah "scooter" untuknya.


"Lucu banget, aku dikasih motor vespa warna putih, dan aku suka banget," kata Nikita yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Ia mengungkapkan kepada awak media mengapa sang kekasih memberikan hadiah tersebut di hari jadinya. "Diego ngasih aku scooter supaya aku mau belajar naik motor. Karena, dia tahu kalau aku takut naik motor, dan dia selalu bilang ke aku kalau kamu harus berani agar bisa keliling Jakarta," tuturnya.


Selain memberikan scooter kepada sang kekasih, pesepakbola ini juga memberikan kejutan berupa kue yang identik dengan profesi Diego, dan kue tersebut terlihat sangat "cantik".


"Diego juga kasih aku cake yang berbentuk bola," ucapnya tersenyum.


Hadiah tak hanya datang dari sang kekasih semata, melainkan dari sang bunda dan para penggemarnya.


"Mamaku kasih cake yang bermotif tas, karena aku memang ngoleksi tas. Aku dikasih tas dan sepatu benerannya juga sama mama. Dan yang buat aku kaget dan terharu adalah saat para Nikilovers (sapaan para penggemarnya) membawakan aku 19 kue ulang tahun," ungkapnya dengan senyum lebar. (art)