Maya Estianty: Mereka Masih Pacaran Monyet




Ahmad Dhani, Maia, dan Al putra sulungnya. (YouTube/RCTIOfficialChannel)




Ahmad Dhani, Maia, dan Al putra sulungnya. (YouTube/RCTIOfficialChannel)



VIVAlife - Ketiga anak Maia Estianty hasil perkawinannya dengan Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul sudah mulai beranjak remaja. Ketiganya pun mulai mengenal pergaulan ABG (anak baru gede), termasuk mengenal lawan jenis. Setelah Al sempat diberitakan memiliki pacar di usia kelas 2 SMP, Dul juga memberanikan diri membawa kekasihnya saat perayaan ulang tahun ayahnya beberapa waktu lalu.

Karena sudah bercerai dari Dhani sejak 2005 lalu, Maia tak bisa 24 jam mengawasi anak-anaknya. Ia juga tak bisa selalu ada untuk mereka karena ketiga anaknya tinggal bersama Dhani.


Namun, bukan berarti Maia lantas mengabaikan peranan seorang ibu. Ia tetap mengajarkan hal-hal baik pada anak-anaknya, terutama soal pergaulan. Berbagai pesan ia sampaikan pada Al, El, dan Dul. "Saya hanya bisa bilang, 'Kalau kalian menemukan seseorang, ingat kalian masih kecil. Anak orang jangan diapa-apain, dijagain'," tutur Maia sambil tersenyum.


Beruntung Al, El, dan Dul masih sering curhat pada ibunya. Seperti saat Al terlibat hubungan putus-nyambung dengan kekasihnya. Maia tak pernah kehilangan radar soal itu.


"Ya mereka masih pacaran monyet-monyetan lah," komentarnya sambil tertawa. Selama ini, meski tak serumah, personel Duo Maia itu tetap menjaga intensitas komunikasi dengan anak-anaknya melalui telepon dan berkirim pesan.(eh)