Pakai Baju Seksi Masayu Anastasia Dikritik Anak




Masayu Anastasia (VIVAnews/Beno Junianto)




Masayu Anastasia (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife- Meski sudah memiliki satu anak, menjaga penampilan tetap menjadi prioritas utama buat Masayu Anastasia. Bahkan saat berada di depan lensa kamera, istri mantan vokalis Club 80's, Lembu ini juga masih piawai menjaga penampilannya.

Meski begitu, tampil di depan kamera, wanita berusia 29 tahun ini sudah tak mau lagi tampil terlalu seksi dengan pakaian terbuka. Alasannya, ia harus menjaga citranya, agar tak dikritik anak.


"Aku sudah agak jarang ya tampil seksi, karena aku juga sudah punya keluarga, sudah punya anak. Anakku juga sudah pintar kritik aku, kalau aku pakai baju seksi," kata Masayu saat ditemui di sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.


Meski pernah dikritik anak, bintang film Buruan Cium Gue ini mengaku, suaminya tidak pernah mempermasalahkan penampilannya. "Dari Lembu sendiri malah enggak pernah komplain apapun. Tapi akunya yang sadar diri, dan tahu batasannya," katanya.


Ia mengaku selalu menyesuaikan penampilannya di sebuah acara. Itu semua, ia lakukan agar tidak menjadi pusat perhatian khalayak ramai.


"Jadi aku menyesuaikan itu semua. Apalagi aku seorang ibu, seorang istri, ya sewajarnya saja," ujarnya.


Saat disinggung arti seksi menurutnya seperti apa, ia punya jawaban tersendiri. "Seksi itu enggak harus pakai baju terbuka. Bisa saja orang lihat keseksian seseorang dari tatapan mata dan terkadang banyak orang smart sekali pun terlihat seksi," ujarnya. (eh)