Sejak Januari, Venna Melinda dan Suami Bertengkar Hebat




Vena Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)




Vena Melinda (VIVAnews/Heryu Nandiansa)



VIVAlife - Proses perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih terus berlanjut. Senin, 17 Juni 2013 persidangan kembali memanggil saksi yang mengetahui persis kondisi rumah tangga mereka. Pengacara Venna, Ananta Budiartika menuturkan saksi pertama yang memberikan keterangan adalah ibunda Venna.


"Keluarga sudah mencoba mendamaikan, tapi ada hal-hal yang tidak bisa," kata Ananta.


Ibunda Venna menerangkan, permasalahan sudah ada sejak awal pernikahan. Berbagai persoalan yang kerap memicu konflik itu, akhirnya memuncak pada tahun baru 2013, setelah keduanya berlibur ke Singapura.


"Permasalahannya akumulatif. Puncaknya 3 Januari, waktu Ivan menalak Venna sampai tujuh kali," kata Ananta lagi.


Pukul 12 siang, sidang diskors untuk keperluan ibadah, dan akan dilanjutkan pukul satu siang. Pada sidang lanjutan nanti, giliran ayahanda Venna yang akan memberikan keterangan saksi.


Sebelumnya isu mengenai orang ketiga kembali mencuat dalam kasus artis perceraian aktris Venna Melinda dengan Ivan Faddila. Disebut-sebut ada pria idaman lain dalam rumah tangga aktris yang juga politisi DPR itu.


Kepada VIVAlife, Venna pun mengaku kecewa ketika mendengar dirinya dikabarkan berselingkuh dengan sesama anggota DPR. "Saya jelas kecewa," ujar Venna singkat. (eh)