Suka Duka Penyanyi Ini Dibuka Lewat Satu Album




William Gomez (Dokumentasi Pribadi)




William Gomez (Dokumentasi Pribadi)



VIVAlife - Meski belum setenar penyanyi solo seperti Afgan dan Vidi Aldiano, nama William Gomez sempat mencuri perhatian. Khususnya mereka para pecinta musik pop dan jazz.

Penyanyi yang akrab disapa Wilgo ini pun berani merilis album terbaru tertajuk 'With You'. Wilgo mencurahkan pahit manis kehidupan pribadi dan kisah cintanya dalam satu album tersebut.


"Saya ingin menawarkan cerita tentang pengalaman hidup baik suka maupun duka. Kendati banyak mengangkat tema kesedihan, namun saya percaya selalu ada sisi baik dan harapan di dalamnya," kata Wilgo kepada VIVAlife, Selasa 25 Juni 2013.


Lebih lanjut pria kelahiran Palembang, 21 Januari 1987 itu mengungkapkan butuh dua tahun baginya untuk mengumpulkan materi yang baik agar bisa dinikmati masyarakat.


"Aku juga melakukan survei tentang lagu apa yang mudah diterima oleh penikmat musik di tanah air terutama anak muda, makanya aku senang bisa merilis album With You ini," terangnya.


Album terbaru itu diharapkan Wilgo bisa memanjakan penggemarnya yang jumlahnya lebih dari 10.000 followers di akun facebook dan twitter. Bagaimanapun juga Wilgo mengaku tak mudah menjadi penyanyi terkenal, meski harus merasakan pahit manisnya sebelumnya menjadi penyanyi cafe.


"Aku berharap album ini dapat diterima dan akrab di telinga pencinta musik Indonesia. Saya juga berharap, album ini menjadi berkat bagi para pendengar."