Terungkap Alasan Johnny Depp Putuskan Kekasih




Johnny Depp dan Amber Heard (The Sun)




Johnny Depp dan Amber Heard (The Sun)



VIVAlife - Kisah asmara aktor tampan Johnny Depp dengan kekasihnya, Vanessa Paradis harus kandas di tengah jalan. Depp pun mengaku tak menyesal memutuskan cinta dengan wanita yang telah memberinya dua anak.

"Belakangan ini kisah kita berdua bergelombang. Pada saat itu, tentu tidak menyenangkan. Tapi itulah kedewasaan dalam hubungan," ujar Depp dilansir dari Femalefirst, Kamis 20 Juni 2013.


14 tahun waktu bersama dengan sang kekasih dirasa cukup bagi Depp. Meski demikian, awalnya bintang Pirates of the Caribbean ini mengaku tidak mudah berpisah dengan sang kekasih.


"Aku rasa, apalagi ketika melibatkan anak. Menjalin hubungan sangat sulit. Ini tidak mudah baginya, ini tidak mudah bagiku, ini tidak mudah bagi anak-anak," katanya.


Saat ini menurut kabar yang beredar, Depp telah menjatuhkan hati kembali kepada sosok perempuan yang jauh lebih muda umurnya. Dialah Amber Heard.


Depp pun merasa bersyukur dengan kehidupannya saat ini. Meski begitu dia harus berbagi peran dan waktu dengan Vanessa untuk membesarkan kedua anaknya.


"Anak-anak menjadi prioritas. Kamu tidak bisa melukai mereka, karena kamu akan berbohong," ujarnya. (eh)