Aktris Korea Bicara Soal Rencana Nikah dengan Rain




Rain dan Kim Tae Hee (Allkpop)




Rain dan Kim Tae Hee (Allkpop)



VIVAlife- Setelah sukses menjalani syuting drama terbarunya, “Jang Ok Jung, Live For Love,” aktris cantik Kim Tae Hee mengungkapkan isi hatinya tentang aktor tampan Rain, pria yang sukses berperan dalam drama seri Full House.

Diakui oleh Tae Hee, saat ini mereka sudah beberapa bulan berpacaran. Tae Hee juga bicara soal gagasan pernikahan.


Seperti diberitakan Soompi, pertama, Kim Tae Hee mengungkapkan soal kepribadiannya dengan mengatakan, "Ini mungkin tampak seperti saya tidak punya kekurangan, tapi sebenarnya, aku agak lambat dan saya cenderung mudah mengatakan hal-hal di luar konteks," katanya.


Hal ini pun kata Tae Hee banyak diakui oleh orang-orang yang bekerjasama dengannya.


Selanjutnya, Kim Tae Hee ditanya kapan dia ingin menikah. Sebab, kabar Lee Hyori dan Lee Sang Soon untuk menikah pada bulan September mulai ramai diperbincangkan.


Kim Tae Hee menjawab, "Ini membutuhkan waktu yang lama bagi saya untuk memilih pria sebagai pasangan hidup. Aku tidak pernah punya hubungan yang berlangsung hanya beberapa bulan," ujarnya.


Bagi Tae Hee, menjalani hubungan dengan pria setidaknya butuh waktu satu atau dua tahun. Dibutuhkan waktu yang lama baginya untuk mengenal seseorang. "Jadi perlu ada waktu untuk membangun kepercayaan satu sama lain dan baru bisa memutuskan pada pernikahan."


Ketika ditanya tentang Rain pacarnya saat ini, dan ketika dia berpikir mereka akan menikah, Kim Tae Hee jelas menjawab, "Saya tidak tahu."