Anak Tanya Menikah, Dea Mirella Masih Trauma




Dea Mirella (Heryu Nandiasa/ Vivanews)




Dea Mirella (Heryu Nandiasa/ Vivanews)



VIVAlife - Sudah hampir lima tahun penyanyi Dea Mirella menjanda. Hingga saat ini ia belum tertarik mencari pasangan baru. Padahal, sang buah hati Melody Zahira Chielda Ritonga sudah menanyakan kapan dirinya menikah lagi.


Dea sendiri mengaku masih trauma. Itu disampaikan pelantun Biarkan Bintang Menari itu saat ditemui di Rolling Stone Cafe.


"Setahun lalu tiba-tiba Lody ngomong, 'Ma kok temen-nya sudah nikah sih, Mama kapan?'. Aku mau, tapi mungkin karena trauma dan takut ya," ujar Dea bercerita.


Ia berpikir, dirinya bisa saja menjadi ibu sekaligus ayah. Namun kenyataannya tak membuktikan hal itu. Ia tetap butuh sosok laki-laki.


Dea sebenarnya tak pernah membatasi mantan suaminya, ‎Muhammad Abdu Elif Ritonga alias Eel jika ingin berkunjung bertemu anak. Namun tetap saja, Dea trauma karena penyebab perceraian mereka.


Dea tetap membutuhkan sosok pasangan baru yang memahami kondisinya dan mencintai anaknya. Karena sekarang anaknya sudah berumur 8 tahun dan bisa diajak konsultasi, mau tak mau Dea harus mendengarkan pendapatnya.


"Misalnya ada yang lagi dekat sama aku. Dia komentar terus masalah penampilan. 'Ma kok kurusan? Kok gemuk?'. Dia bawel," ujarnya sambil tertawa.


Saat ini, Dea mengakui dirinya tengah menjalani masa penjajakan dengan seorang pria. "Pengen sih nikah, doakan saja. Kalau tidak ada halangan mudah-mudahan bisa secepatnya," ujarnya berharap. (eh)