Cory Monteith Tewas, Premiere Glee Season 5 Ditunda




Cory Monteith (gulfnews.com)




Cory Monteith (gulfnews.com)



VIVAlife - Kematian Cory Monteith berdampak besar pada kelanjutan serial Glee. Rencananya, premiere season 5 serial musikal itu akan tayang pada 19 September mendatang. Namun tewasnya aktor yang berperan sebagai Finn Hudson itu, membuat premiere ditunda hingga 26 September.

Hal ini,seperti dilansir dari Contact Music, dinyatakan resmi oleh pihak dari Fox, "Karena kehilangan tragis aktor GLEE yang kita cintai, Cory Monteith, eksekutif produser, 20th Century Fox Television dan Fox Broadcasting Company sepakat untuk menunda produksi GLEE hingga awal Agustus. GLEE Season 5 baru akan tayang Kamis, 26 September".


Para kru dan pemeran GLEE masih berduka dengan tewasnya rekan mereka. Terutama, Lea Michele yang merupakan kekasih sekaligus lawan main Monteith dalam serial yang melambungkan namanya itu.


Seperti dikutip dari USWeekly, Lea tak tahu menahu kekasihnya itu tewas karena kembali menggunakan heroin. Ia sangat syok. Cory Monteith ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Sabtu, 13 Juli lalu.


Berdasarkan hasil autopsi, ia keracunan heroin dan alkohol. Padahal sebelumnya ia sempat menjalani rehabilitasi. Kecanduan pada alkohol dan obat-obatan yang dialami Monteith memang dalam tahap yang sangat parah. Ia mengenal obat-obatan sejak usia 12 tahun. (umi)