Istri Ahmad Fathanah Makin Berkibar di Dunia Hiburan




Septi (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)




Septi (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)



VIVAlife - Selagi suaminya, Ahmad Fathanah, dipenjara di rumah tahanan KPK karena dililit kasus suap impor daging sapi, sang istri Sefty Sanustika makin merambah dunia hiburan. Ia laris-manis menjadi bintang tamu di berbagai program talkshow. Sefty juga merilis single berjudul "PKS (Papa Kini Sendiri)".


Ibu satu anak ini menyatakan kiprahnya ini bukan memanfaatkan "status" suaminya, tapi itu karena dia dituntut menjadi tulang punggung keluarga. Beruntung, sang suami memberinya izin bekerja.


"Bapak sejauh itu mendukung, positif saja. Karena Bapak menyadari apa yang menimpa kami, saya harus jadi tulang punggung," ungkap Sefty saat ditemui di Jakarta, Selasa, 23 Juli 2013.


Selagi diizinkan Fathanah--orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq--Sefty mengaku akan terus berkarya di dunia hiburan. Dia bahkan mengaku sudah mendapat tawaran untuk main di beberapa judul sinetron dan dua film layar lebar.


Selain mengumpulkan pundi-pundi uang, menurut Sefty kesibukannya dia ini juga dia manfaatkan untuk mengusir rasa sepi serta stres. "Di luar saya terlihat senang, biasa saja. Tapi saat di kamar hanya dengan anak, terasa banget. Paling saya menangis," tuturnya.


Biasanya tenang-tenang menjadi ibu rumah tangga, dia merasa capek juga mendadak harus membanting tulang mengejar syuting demi syuting. "Saat capek itu saya berpikir, 'Ya Allah kenapa saya harus begini'," dia berkeluh kesah. (kd)