Nikita Mirzani Diduga Dianiaya, Polisi Periksa 6 Saksi




Nikita Mirzani unggah foto di media sosial, Kamis sore, 26 Juli 2013, sebelum peristiwa pengeroyokan. (Twitter)




Nikita Mirzani unggah foto di media sosial, Kamis sore, 26 Juli 2013, sebelum peristiwa pengeroyokan. (Twitter)



VIVAlife - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Bintang film Nenek Gayung ini diduga dianiaya oleh sejumlah orang di Cafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Sabtu dini hari, 27 Juli 2013. Atas peristiswa ini, polisi memeriksa sejumlah saksi.


"Sampai sekarang kita periksa enam orang saksi atas kasus ini dan semua dari pihak pelapor," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu, 27 Juli 2013.


Saksi yang diperiksa termasuk vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Saat kejadian, Onadia tengah bersama Nikita. Menurut Trunoyudo, kasus dugaan penganiayaan terhadap Nikita bukan terjadi di dalam kafe.


"Sekitar lokasi. Yang jelas tidak di dalam," kata Trunoyudo.


Saat ini, aparat berwajib sudah memasang garis polisi di halaman depan kafe. Sebelumnya diberitakan bahwa Nikita melapor ke Mapolrestabes Bandung, Sabtu dini hari, sekitar pukul 03.30 WIB. Ia melapor kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan kepada dirinya.


Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVAlife, peristiswa dugaan pengeroyokan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya kejadian itu, Nikita mengalami luka dan pendarahan di mukanya. Nikita juga sempat mendapat perawatan dan melakukan visum di RS Borromeus Bandung. (ren)