Rahasia Langsing Kartika Putri Selama Puasa




Kartika Putri (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Kartika Putri (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Bulan Ramadan menjadi momen paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali, artis cantik Kartika Putri.

Wanita yang sering tampil di program acara Pesbukers ANTV dengan logat Jawa Tegal yang kental ini, memiliki cerita menarik menjalani ibadah puasa.


Ia mengaku, bisa tetap menjaga asupan pola makan sehat, meski tengah berpuasa. Kurma, kolak, biji salak, es buah, dan lain sebagainya selalu menjadi menu lezat favoritnya untuk berbuka.


Tika sapaan akrabnya, juga selalu membiasakan diri berbuka dengan mengonsumsi nasi.


"Aku sih harus ada nasi dan air mineral tidak dingin di setiap buka puasa serta sahur. Emang sih kayak orang kampung, tapi mau gimana lagi, memang enggak bisa kalau tanpa nasi," ungkap Tika yang ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Pemain film Samudra Hotel ini mengaku dirinya bukanlah tipe orang yang suka pilah-pilih menu untuk berbuka. Asal, makanan yang dikonsumsi tetap sehat dan bersih,.


Walau dirinya mengonsumsi nasi, Kartika tidak takut berat badannya naik. Ini, tentunya, lantaran Kartika tetap rajin melakukan olahraga walau tengah berpuasa.


Hari ini, Kartika akan tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, mulai pukul 12.00-13.00 WIB. Ia akan bercerita tentang suka-duka berpuasa serta pengalaman religiusnya di bulan Ramadan. Live streaming-nya juga bisa disimak lewat portal VIVA.co.id dengan klik tautan ini. (art)