Sibuk Berpolitik, Angel Lelga Tak Ada Waktu Berpesta




Angel Lelga (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Angel Lelga (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Mendengar nama pedangdut Angel Lelga biasanya sering disangkut-pautkan dengan kalangan sosialita dan pesta. Namun, ketika ditanya mengenai hal itu, Angel membantah.

Ia mengaku tidak punya waktu untuk berpesta atau berkumpul dengan teman-teman sosialitanya. Itu, lantaran kesibukkannya di dunia politik.


"Saya enggak punya waktu, saya punya komitmen di Dapil. Masyarakat sekarang number one, Dapil saya nomer satu," ucapnya saat ditemui usia mengisi acara SOS di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 9 Juli 2013.


Menurutnya saat ini mantan istri siri Rhoma Irama itu lebih mementingkan kegiatan politiknya. "Saya diberikan amanah yang enggak gampang. Ini menyangkut nama partai dan nasib orang. Saya hanya berdoa semoga saya dijauhkan dari fitnah," katanya.


Angel juga membantah kalau dirinya termasuk kalangan sosialita. "Bergaul dengan sosialita saya enggak tahu, duduk di sosialita saja, orang sudah bilang wow itu sosialita," ungkapnya.


"Saya sendiri bersyukur kalau orang mengatakan saya sosialita. Saya dikatakan sosialita itu tidak segampang itu, sosialita itu perempuan yang matang tapi dia sosialnya tinggi. Yang saya lihat di Indonesia itu hanya pergaulannya saja," lanjut Angel.


Menurutnya, ketika ia mengenakan pakaian dan tas-tas mewah, itu hanya ketika ada acara-acara tertentu saja.


"Kalau kalian lihat saya pakai tas, pakaian, itu untuk memenuhi undangan saja, tapi kalau dinilai seperti sosialita saya aminkan. Yang terpenting saat ini saya tidak beban dengan apa yang saya jalankan, tidak ada kamuflase," ungkapnya.


Semenjak masuk ke salah satu partai dan berpolitik, Angel pun langsung merubah penampilan. Gaya berbusananya menjadi lebih tertutup. Kini Angel telah berhijab.


Ketika disebut seksi, Angel menyatakan tak pernah menyebutkan dirinya seksi. Menurutnya seksi itu tidak selalu dengan pakaian terbuka.


"Saya dari dulu tidak mengatakan seksi, seksi banyak hal, kalau pakai kerudung tapi orang bilang seksi berarti bawaannya seksi. Seksi itu bukan berarti harus seronok, tapi kalau dia bawaannya smart elegan ya seksi juga kan," katanya. (eh)