Tiwi "T2" Digosipkan Jadi "Istri Ketiga," Tika Tak Percaya




Tiwi T2 (twitter.com/OrdinaryTiwi)




Tiwi T2 (twitter.com/OrdinaryTiwi)



VIVAnews - Kehidupan Tiwi, salah satu personel T2 makin meredup setelah menikah dengan seorang pengusaha asal Jepang. Apalagi, ia mendadak dikabarkan telah melahirkan anak pertama, padahal baru menikah beberapa bulan lalu.


Sejak itu, Tiwi seakan menghilang. Ia bahkan vakum dari grup duo T2.


Tak hanya digosipkan hamil duluan, perempuan berdarah Sunda itu juga disebut-sebut bukan istri satu-satunya. Menurut kabar beredar, suami Tiwi sudah punya dua istri sebelumnya, satu di Jepang dan satu lagi di Bali.


Ditanya soal itu di Gedung Trans TV, Rabu, 31 Juli 2013, mitra duet Tiwi di T2, Tika, langsung tak percaya.


Sepengetahuan Tika, partnernya itu merupakan satu-satunya perempuan yang dicintai suaminya. Ia juga paham betul betapa Tiwi amat mendambakan pernikahannya itu. "Waktu pertama dikenalin, dia bilang suaminya belum punya istri. Jadi Tiwi istri pertama," kata ibu satu anak itu.


Karenanya, Tika menganggap gosip itu mustahil. Kalaupun benar, lanjutnya, ia tetap akan mendukung sahabatnya itu.


"Apapun yang terjadi aku tetap temannya. Tapi balik lagi, semua sudah beda. Kalau sudah berumah tangga kita nggak bisa sebebas dulu," ujar Tika mantap. Ia hanya bisa berharap, apapun masalah yang menimpa Tiwi bisa segera diselesaikan. Ia berdoa kehidupan jebolan AFI itu bisa bahagia, baik secara pribadi maupun karier. (ren)