Usaha Dewi Gita untuk Bisa Punya Anak Lagi




Dewi Gita (Heryu Nandiasa/ VIVAlife)




Dewi Gita (Heryu Nandiasa/ VIVAlife)



VIVAlife - Sempat mengalami keguguran tak lantas membuat penyanyi Dewi Gita patah semangat untuk memiliki momongan lagi. Apalagi, anak semata wayangnya, Naja Dewi Maulana, selalu meminta kepadanya untuk memiliki adik.

Dewi sendiri mengaku sangat ingin memiliki anak lagi. Meski usianya sudah memasuki kepala empat, istri Armand Maulana itu terus berusaha untuk bisa hamil lagi.


"Niat banget, masih semangat (hamil). Banyak teman saya usia 46 masih bisa melahirkan. Saya masih semangat. Usaha terus lah. Program iya, hormon dan suntik," ujar Gita saat ditemui di Pacific Place, Jakarta.


Ia bahkan rutin memeriksa ke dokter mengenai kesehatan dirinya dan suami. Menurut hasil pemeriksaan, dia dan Armand masih sangat sehat untuk memiliki anak lagi.


"Pas cek ke dokter, dua-duanya sangat bisa untuk produksi, mungkin karena capek kali ya. Armand capek, saya juga capek. Pas ketemu, dua-duanya kondisinya lagi jelek," ungkap wanita berusia 42 tahun itu.


Dewi juga tak menargetkan berapa banyak untuk mempunyai buah hati lagi. "Target nggak ada, sedikasihnya sama Allah. Saya kan juga kosong 8 tahun sebelum dapet Naja. Mudah-mudahan, ya mungkin sekarang belum waktunya," kata wanita asal Bandung yang mengaku ingin memiliki banyak anak itu.


"Ngasih adek, ingin banget. Dia (Naja) juga sudah teriak-teriak, pingin adek dari perut mamanya sendiri. Tapi, belum hamil. Paling ambil anak kucing dulu ya," candanya. (art)