Usia 30, Fedi Nuril Santai Melajang




Fedi Nuril (VIVAnews/Beno Junianto)




Fedi Nuril (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Aktor Fedi Nuril merayakan hari ulang tahunnya hari ini, 1 Juli. Pemain film "5cm" yang kini tepat berusia 30 tahun itu pun mendapat perayaan yang cukup spesial.

Ia mendapatkan kejutan saat acara jumpa pers film terbarunya, "Moga Bunda Disayang Allah" siang tadi.


"Terharu. Unik banget, dirayain sama teman-teman, ada wartawan. Cukup memorable. Biasanya di rumah doang sama keluarga," ujar Fedi di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat.


Memasuki usia 30 tahun, sudah banyak yang ia raih. Dalam bidang akting, Fedi menyatakan ingin mencapai lebih lagi dari sebelumnya.


"Kalau di film, pas selesai '5 cm', mikir apa yang lebih susah dari syuting di gunung. Di air mungkin, akhirnya di air ditawarin. Malah lebih capek dari naik gunung," ucapnya.


Syuting di berbagai medan, membuat Fedi ingin lebih mengeksplorasi lagi kemampuan dirinya. "Mungkin habis ini syuting di udara kali ya, terjun payung. Karier akting, akan dipertahankan. Tapi, mungkin jiwa explore saya sangat keluar," tutur Fedi.


Meski demikian, untuk urusan pendamping, lelaki bernama lengkap Fedrian Nuril itu tak mau ambil pusing. Ia mengaku tak ingin terburu-buru untuk menikah.


"Pendamping, nggak ambil beban terlalu berat. Ambil yang secara hati tepat seumur hidup. Serius tapi santai. Nggak mau buru-buru, dapet ya udah," katanya.


Fedi pun kini mengaku belum dekat dengan siapa-siapa. Ia pun tak memiliki kriteria khusus untuk wanita pilihannya nanti.


"Kriteria nggak terlalu muluk. Tapi, intinya harus siap komit. Denger cerita dari temen, kalau sudah berkeluarga, waktu untuk diri sendiri kurang, ngorbanin waktu," tuturnya. (art)