Zaskia 'Gotik' Bicara Kisah Asmara




Zaskia Shinta (VIVAnews/Beno Junianto)




Zaskia Shinta (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Pedangdut Zaskia 'Gotik' alias goyang itik kerap dikaitkan dengan nama laki-laki. Mulai dari personel Sm*sh, Rangga, sampai sosok yang disebut-sebut anak pejabat. Ditemui di Gedung Trans TV, Zaskia blak-blakan soal kisah asmaranya. Dalam kesempatan itu, ia membantah skandalnya dengan Rangga.


"Saya sama personel Sm*sh itu hanya temenan saja," katanya mengakui.


Ia lantas menyebutkan kriteria laki-laki idamannya. Zasia menuturkan, dirinya tak memerlukan laki-laki yang tampan. Fisik tak terlalu penting baginya.


"Yang penting hatinya baik, tulus, sayang sama Eneng, sama keluarga Eneng," ia melanjutkan.


Ia bahkan pernah menjalani apa yang disebut 'cinta buta'. Meski pasangannya bukan orang berpunya, pelantun Satu Jam Saja itu tak merasa masalah. Yang pernah ia alami, adalah percintaan beda agama. Meski sulit, karena cinta Zaskia tetap melakoninya.


"Itu membuat aku sulit. Di satu sisi aku punya keluarga, aku juga punya cinta. Akhirnya berpisah secara baik-baik," ujarnya bercerita.


Kini, ia tak terlalu pusing soal asmara. Zaskia bahkan tak punya target kapan ingin menikah. Ia lebih memilih menjalani hidup mengalir dan apa adanya. Jika ada target, ia justru merasa lelah.


"Tapi menikah memang harus cepat, daripada berbuat yang nggak-nggak," ucapnya lagi. (adi)