Ivan Fadillah Menutup Hati untuk Venna Melinda?




Ivan Fadillah dan Venna Melinda (Heryu Nandiasa/ Vivanews)




Ivan Fadillah dan Venna Melinda (Heryu Nandiasa/ Vivanews)



VIVAlife- Hubungan Venna Melinda dengan Ivan Fadillah semakin renggang. Di tengah proses perceraian mereka yang tak berujung, keduanya pun dikabarkan sudah tidak pernah berkomunikasi satu sama lain.

Ivan mengakui, komunikasi antara keduanya sangat jarang terjadi. Bahkan nyaris tak pernah melakukan komunikasi sedikitpun untuk membicarakan masalah mereka. Namun, diakui oleh Ivan, untuk urusan anak, ia dan Venna masih suka membuka komunikasi.


"Komunikasi memang hanya untuk kebutuhan anak-anak saja," kata Ivan saat tampil di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Rabu, 21 Agustus 2013.


Biasanya, lanjut Ivan, Venna menghubunginya, saat kesulitan melakukan komunikasi dengan dua anaknya, Vareel dan Athalla.


Meski begitu, Ivan pun menampik jika ia dikatakan telah menutup hati untuk Venna. Baginya, Venna tetap wanita yang ia cintai dan pernah menjadi bagian dari kehidupannya.


"Kalau Venna memang tetap wanita yang saya cintai. Tapi kalau untuk komunikasi memang sudah nggak nyambung dan berat," ujarnya.