Kisah Hidup Suami Venna Melinda Akan Difilmkan




Ivan Fadillah Soedjoko bersama kedua anaknya Varrell Bramasta dan Athalla Naufal (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ivan Fadillah Soedjoko bersama kedua anaknya Varrell Bramasta dan Athalla Naufal (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Kasus perceraian Venna Melinda dengan suaminya, Ivan Fadillah, belum juga usai. Namun, di tengah proses cerainya, Ivan justru terlihat semakin kompak dengan kedua buah hatinya, Varrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Kekompakan ketiga pria tampan ini bahkan menarik perhatian seorang produser, untuk mengangkat kisah mereka untuk dijadikan cerita dalam layar lebar.


Bagaimana tanggapan Ivan Fadillah tentang hal ini?


"Seru kayaknya ya, mungkin kalau bisa flashback dulu, aku muda, ya Varrell ini," ucap Ivan sambil tertawa saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan.


Dan, saat ditanya apakah ia akan menerima tawaran film tersebut, ia pun tak akan menolak tawaran yang datang padanya. "Ya Insya Allah, apa pun tawarannya nanti, dan masih bisa saya serta anak-anak jalankan, ya kenapa tidak," ungkapnya.


Sama dengan sang ayah, anak sulung mereka, Varrell, yang kini duduk di bangku kelas 3 SMA ini mengaku ingin sekali mencoba terjun ke dunia hiburan.


"Ya, aku sih mau-mau saja (main film), aku ingin mencoba dunia akting. Asal enggak ganggu kegiatan sekolah," ucapnya. (art)