Simon Cowell Pamer Kemesraan dengan Kekasih di Kapal Pesiar




Simon dan Lauren (mirror)




Simon dan Lauren (mirror)



VIVAlife - Sang maestro industri musik, Simon Cowell tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan dengan kekasihnya saat ini Lauren Silverman. Simon menikmati kehidupannya saat ini dengan sang kekasih yang sudah mengandung janinnya 12 minggu.

Dilansir dari NYDnews, foto memperlihatkan mereka sedang asyik bermesraan di sebuah kapal pesiar. Simon yang mengenakan celana pendek dan berkacamata hitam terlihat mencium Lauren sambil terbaring.


Lauren pun tampak menikmati kebersamaan dengan selingkuhannya itu. Keduanya saling memandang dan melempar senyum. Mereka seperti tak memperdulikan banyaknya peumpang di atas kapal pesiar tersebut.


Simon mengakui bahagia akan menjadi seorang ayah untuk anak pertamanya nanti dari hubungan gelapnya dengan Lauren. Simon dikabarkan telah menyiapkan uang miliaran rupiah untuk menjamin pendidikan kehidupan sang anak kelak.


"Hal-hal yang berubah dalam hidup saya sekarang, menjadi lebih baik. Saya bangga menjadi seorang ayah. Ini sesuatu yang belum pernah terpikirkan sebelumnya," selorohnya. (umi)