Vicky Shu Larang Adik Berseragam Polisi



Vicky Shu (Winda Yanti)



VIVAlife- Penyanyi Vicky Shu ikut khawatir dengan adanya kasus penembakan misterius yang marak belakangan ini. Apalagi ada korban meninggal berprofesi polisi. Diakui Vicky, banyak anggota keluarganya yang bekerja sebagai polisi. Termasuk adik kandungnya sendiri.

Itu disampaikan Vicky saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Peristiwa penembakan di Tangerang Selatan salah satu kasus, yang membuatnya terpaksa mewanti-wanti sang adik setiap hari.


Ia bahkan melarang adiknya terus mengenakan seragam polisi. "Aku bilang, kalau nggak kerja jangan pakai seragam dulu. Khawatir ada apa-apa," ujarnya.


Saat ini, adiknya berpangkat Iptu. Vicky memang tak pernah tahu adiknya memiliki musuh, namun kekhawatirannya tetap ada. Bukan hanya dirinya, adiknya sendiri pun takut menjadi korban penempakan misterius. Namun, Vicky berusaha menasihati dengan bijaksana. Pelantun Mari Bercinta 2 itu percaya menjadi polisi pasti ada risikonya.


"Setiap pekerjaan ada risikonya, termasuk polisi. Yang penting doanya saja. Kami juga saling support," katanya menambahkan.