2.500 Undangan Hadiri Resepsi Bella Saphira-Agus Malam Ini




Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bhakti (Istimewa)




Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bhakti (Istimewa)



VIVAlife - Usai melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus kemarin, pasangan Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bhakti akan menggelar resepsi pernikahan malam nanti pukul 19.00 WIB yang bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 8 September 2013.


Bella yang dihubungi melalui telepon selularnya mengaku sangat bahagia menyambut acara malam nanti "Tinggal pelaksanaannya saja, yang pasti bahagia sekali, senang, bersyukur karena saya dibantu oleh sahabat-sahabat saya," ucap wanita berusia 40 tahun tersebut.


Inilah momen yang paling dinanti-nanti wanita berdarah Batak ini setelah dirinya dan sang suami menjalani prosesi ijab kabul. Pada acara resepsinya nanti malam, Bella akan mengundang sekitar 2.500 orang.


"Tamunya akan lebih banyak dari acara akad nikah kemarin, sekitar 2.500, sahabat, teman, kolega dan lainnya," terang Bella.


Saat ditanyakan konsep resepsi malam nanti, pemain sinetron 'Tersanjung' ini pun menyerahkan sepenuhnya kepada Wedding Organizer (WO).


"Tapi aku lebih kepada kesederhanaan, pelaminannya sederhana. Tidak menggunakan adat Batak tapi lebih ke adat Melayu," ucap Bella yang terdengar terburu-buru.


Bella Saphira dinikahi duda dua anak tersebut dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp30.820.013. Jumlah uang tersebut melambangkan tanggal pernikahan mereka.


Acara akad nikah Bella dan Agus dihadiri sejumlah pejabat seperti Menteri Agama Suryadharma Ali, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Terry Nuradi, dan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu.