Alasan Majalah Pria Dewasa Ini Tolak Miley Cyrus Jadi Model




Miley Cyrus (Hollywoodlife)




Miley Cyrus (Hollywoodlife)



VIVAlife - Majalah pria dewasa Vogue membatalkan kontrak penyanyi seksi Miley Cyrus untuk menjadi model sampulnya. Vogue kecewa dengan penampilan erotis Miley beberapa waktu lalu di sebuah acara musik.

Dilansir dari Femalefirst, pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour resmi membatalkan foto Miley hadir di halaman depan edisi Desember 2013. Anna memutuskan akan mengganti Miley dengan model yang lain.


"Anna merasa hal tersebut tak menyenangkan. Ia memutuskan tak memakai Miley untuk sampul majalah edisi Desember. Meski sudah melakukan pemotretan," ujar sumber, Selasa 10 September 2013.


Sebelumnya Miley mengaku santai dengan sejumlah kritikan pedas yang datang kepada dirinya soal goyang nakal di atas panggung.


Miley melakukan aksi itu bersama rekan duetnya di MTV Video Music Awards bertempat di Barclays Center, New York, Minggu 25 Agustus lalu.


"Saya ingin buat sejarah sendiri. Saya dan (Robin Thicke) sepanjang waktu berkata, kamu tahu kita akan membuat sejarah sekarang," ujar Cyrus.


Meski dikecam di dunia maya, Miley tak ambil pusing. Ia justru ingin membuktikan bahwa dirinya tak salah melakukan aksi tersebut setelah ditonton ribuan pasang mata. (eh)