Arumi Bachsin: Saya Tidak Takut Kehilangan Masa Muda




Pernikahan Arumi Bachsin-Emil Dardak (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Pernikahan Arumi Bachsin-Emil Dardak (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Artis cantik Arumi Bachsin menjadi bintang tamu spesial di acara SOS ANTV siang ini, Rabu 11 September 2013. Arumi yang masih diselimuti kebahagiaan pasca melangsungkan pernikahannya beberapa hari lalu mengaku siap menjadi istri yang baik bagi Emil Dardak.

Arumi pun tak menyesali dengan keputusannya tersebut, menikah muda. Bagi Arumi, ia telah mempertimbangkan pahit manis yang akan ia jalani nanti bersama Emil, dalam ikatan suami-istri.


"Ada kepentingan yang lebih hebat saat saya memutuskan menikah dengan dia. Saya sudah siap," ujar Arumi.


Meski banyak pertanyaan datang kepada dirinya soal keputusannya menikah muda, Arumi tak mau ambil pusing. Bahkan demi suaminya nanti, Arumi rela meninggalkan dunia keartisannya. "Saya tidak takut kehilangan masa muda. Saya pun tak menunda momongan," ujar wanita 19 tahun ini.


Arumi dan Emil resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikahnya 30 Agustus kemarin di di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat. Emil menyerahkan mahar atau maskawin pada Arumi berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 35,8 gram.