Galang Dana Korban Gempa, Pamela Anderson Siap Lari Marathon




Pamela Anderson (REUTERS/Mario Anzuoni)




Pamela Anderson (REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Nama Pamela Anderson tak pernah lepas dari sorotan media karena penampilannya yang seksi dan menggoda. Namun, di balik sensasi yang pernah dilakoninya di jagad Hollywood, Pamela masih menyimpan rasa sosial yang tinggi.

Terbukti saat ini, Pamela mendaftarkan diri sebagai penggalang dana sebuah yayasan sosial di Haiti. Bergabung dengan J/P Haitian Relief Organization akan menjadi pengalaman luar biasa bagi bintang 'Baywatch' ini.


"Sebagai tantangan baru saya. Tidak sebanding dengan apa yang dihadapi korban musibah gempa bumi di Haiti, tetapi saya berharap dapat meningkatkan dana bantuan menjadi 500.000 dollar AS," ujar Pamela, dilansir People Magazine, Senin 30 September 2013.


Pamela telah menyatakan jatuh cinta kepada negara Haiti. Oleh sebab itu, kecintaannya ia buktikan dengan berlatih lari setiap hari jelang lomba maraton akhir pekan nanti.


"Haiti adalah negeri yang indah dan menakjubkan. Saya rela melakukan kerja sosial apa saja demi membuat orang di sini tersenyum," ujarnya.


Dana yang akan terkumpul nanti akan dimanfaatkan untuk biaya kehidupan dan pendidikan korban gempa Haiti yang terjadi tahun 2010 lalu. Pamela berencana akan mengajak rekan seprofesinya di Hollywood nanti untuk terlibat bersama di yayasan tersebut. (eh)