Inikah Alasan Suami Murka pada Natalie Margaretha?




Suami Natalie Margaretha, Soerijo Gondo Setiawan (kanan). (VIVAlife/ Stella Maris)




Suami Natalie Margaretha, Soerijo Gondo Setiawan (kanan). (VIVAlife/ Stella Maris)



VIVAlife- Sebelum Natalie Margaretha melaporkan suaminya terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sang suami, Soerijo Gondo Setiawan, alias Go Lie Ming, justru lebih dulu melaporkan adanya dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 20 Agustus 2013.

Soerijo mencium adanya dugaan perbuatan selingkuh Natalie dengan pria berinisial (RNW) bukan tanpa bukti. Dengan melakukan investigasi mandiri, diketahui Natalie menempati tempat tinggal yang sama di apartemen Reggata Tower Dubai, Pantai Mutiara, Jakarta Utara.


"Sudah menjadi rahasia umum dia adalah istri RNW. Diduga kuat keduanya sudah melangsungkan pernikahan siri. Keterangan ini didapat dari orang di sekitar apartemen, mulai dari satpam hingga tanent disana," kata Soerijo dalam konferensi persnya di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu malam, 29 September 2013.


Bukan hanya itu, dia juga mengatakan ada indikasi kuat hubungan sang istri dengan RNW. Informasi itu didapatkannya dari mantan manajer Natalie, Amel, yang mengungkapkan bahwa di bulan Maret Natalie dan RNW telah berlibur ke sebuah pulau pribadi.


Dalam kesaksian Amel, seperti diceritakan Soerijo, ada beberapa foto yang menjelaskan aktifitas Natalie bersama pria yang diduga selingkuhannya.


"Salah satunya Natalie yang tertidur di depan kamar RNW hingga diketahui keduanya keluar dari kamar tidur bersama, selama hampir dua jam," cerita Lie Ming.