LIVE STREAM: Mantan Model Playboy dari Indonesia Bongkar Masa Lalu




Cynthiara Alona (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Cynthiara Alona (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Artis dan model seksi Cynthiara Alona buka suara soal perjalanan kariernya mampu menembus menjadi model majalah Playboy. Cynthiara mengungkapnya di SOS ANTV Jumat siang, 20 September 2013.


Dalam tayangan satu jam nanti, Cynthiara menceritakan pertemuannya dengan seorang produser yang membawa dia menuju pintu kesuksesan menjadi model terkenal. Berkat dia, Cynthiara mulai merintis karier menjadi model majalah dewasa lokal di Singapura.


Ketika itu, dia tidak memberitahu kedua orangtuanya tentang rencananya menjadi model panas ini. Ia melakukan pemotretan secara diam-diam.


"Aku nggak pernah berkonsultasi dengan keluargaku karena mereka berharap aku jadi pebisnis," ujarnya.


Selain soal itu, Cynthiara juga mengisahkan kasus yang belum lama ini menjeratnya. Ia terpaksa mendekam di penjara wanita Tangerang karena terbukti bersalah menggunakan paspor palsu.


Cynthiara tak tampil sendiri. Sejumlah model seksi seperti Novi Amalia, Anggita Sari dan Vitalia Sesya akan juga hadir di SOS ANTV. Mengambil tema 'Ketika si Cantik Terlibat Kasus', SOS akan tayang pukul 12.00 WIB atau Anda bisa menonton videonya di sini. (kd)