LIVE STREAM: Panik, Ivan Fadilla Bawa Anak ke RS




Ivan Fadilla dan dua putranya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Ivan Fadilla dan dua putranya. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Kondisi putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda sempat menurun beberapa waktu lalu. Karena sang putra tinggal bersama Ivan, mantan Abang Jakarta itu pun panik. Ia bahkan sempat melarikan Verrel Bramasta, putra sulungnya itu, ke rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan.


Beruntung, sakit yang diderita Verrell ternyata tak serius. Berdasarkan diagnosis dokter, ia menderita demam tinggi, flu, dan radang tenggorokan. Sakitnya Verrell itu, diduga akibat kelelahan karena mengikuti banyak kegiatan di sekolah.


“Karena sudah kelas 3 SMA, jadwalnya kan padat. Belum lesnya, ekskulnya, main basket juga. Jadi dia agak nggak enak badan, dan minta ke dokter. Dari malam Minggu kemarin sudah mulai demam,” ujar Ivan saat diwawancara Seleb@Seleb ANTV pagi ini.


Untuk mengantisipasi terjadinya hal serupa esok hari, Ivan mengaku akan lebih ketat mengawasi kedua putranya, terutama soal kesehatan. Ia punya cara tersendiri untuk itu. Tidak dengan larangan, melainkan pemberian alasan yang masuk akal.


“Beri contoh, kalau begini, akibatnya begini. Kalau nggak percaya, rasakan sendiri,” ucap Ivan santai.


Lebih lengkap soal Ivan dan sidang cerainya dengan Venna, bisa disaksikan dalam Seleb@Seleb ANTV atau melalui video live stream ini. Simak pula berita perkembangan selebriti lainnya.