Putri Bruce Willis Pesta Bugil di Kolam Renang Hotel Mewah



Bruce Willis (applegoss)



VIVAlife - Ada-ada saja ulah putri aktor ternama Bruce Willis, Scout, untuk mencuri perhatian banyak orang. Scout yang terkenal dengan pengumbar sensasi di kalangan teman seusianya sengaja memamerkan sebagian tubuh indahnya pada sebuah pesta bugil di kolam renang.

Ia tak sendiri, Scout membawa 25 temannya ke hotel tersebut. Sontak saja, kejadian memalukan itu membuat Scout mendapat teguran keras dari pihak keamanan hotel.


"Scout mengambil ide yang aneh dan beresiko. Ia berani telanjang di kolam renang dan sebagian teman-temannya mengikuti ulahnya itu," ujar saksi mata dilansir dari Radar Online, Rabu 18 September 2013.


Teguran itu pun dilayangkan juga kepada kakaknya, Rumer Willis, yang sengaja menemani sang adik. Pihak keamanan pun menyuruh Scout dan teman-temannya untuk mengenakan kembali pakaian renangnya.


"Rumer terlihat di pesta sebelumnya, tapi ia telah pergi sebelum semua orang memutuskan untuk bertelanjang," ujar saksi mata itu.


Scout dikenal sebagai anak yang sering membuat masalah. Scout merupakan anak kedua dari pasangan Bruce Willis dan Demi Moore. Pasangan tersebut memiliki tiga orang anak perempuan yakni, Rumer Willis, Scout LaRue Willis dan Tallulah Belle Willis.