Sekali Pesta Alkohol, Justin Bieber Habiskan Rp57 Juta




Justin Bieber (manchestereveningnews)




Justin Bieber (manchestereveningnews)



VIVAlife - Penyanyi muda berbakat Justin Bieber tengah menikmati masa mudanya dengan sering mendatangi klub malam. Justin ketagihan alkohol.

Dilansir dari Hollywoodlife, Justin tertangkap basah oleh kamera seorang paparazi sedang asik berpesta dengan sejumlah teman-temannya di The Griffin Club. Menurut kabar, dalam klub malam itu Justin membuang uang 5.000 dolar atau senilai Rp52 juta.


"Mereka memesan tiga meja dan membeli minuman alkohol sebesar 5.000 dolar AS. Bieber terlihat menenggak minuman tersebut hingga mabuk," ujar sumber, Jumat 13 September 2013.


Tambah sumber, Justin datang setelah usai berkunjung ke New York Fashion Week. Pelantun 'Beauty and The Beat' sempat lupa bahwa ia telah melalui malam yang panjang di klub malam tersebut.


"Mereka tiba pada pukul 12 malam dengan segerombolan pria," ujar sumber.


Sebelumnya insiden memalukan terjadi kepada pria 19 tahun ini. Rantai emasnya bernilai ratusan juta raib usai berpesta di klub malam di Kanada.


"Mereka saling dorong. Kejadian itu terjadi begitu cepat," ujar Orin Bristol, manajer klub malam Uniun di Toronto, Kanada. (eh)