Tenar, Pemilik 'Goyang Caisar' Enggan Disebut Artis




Meski sudah tenar, Caisar tetap ingat pesan ibunda. (VIVAnews/Muhamad Solihin)




Meski sudah tenar, Caisar tetap ingat pesan ibunda. (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAlife - Komedian pendatang baru, Caisar, mendadak tenar karena goyangan kocaknya. Goyang rancak yang populer sejak bulan lalu itu dinamainya ‘Goyang Caisar’.


Namun sebenarnya, profesi sebagai artis bukanlah impian bagi lelaki yang pernah menjalani pekerjaan sebagai tukang ojek itu.


Meski kini dirinya sudah sering sepanggung dengan selebriti papan atas, Caisar tetap enggan disebut ‘artis’. Itu disampaikannya pada VIVAlife saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 2 September 2013.


“Saya tetap Caisar yang dulu, hanya seorang asisten,” katanya merendah. Ya, Caisar memang mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi asisten komedian Budi Anduk.


Caisar melanjutkan, dirinya bukan tak ingin menerima sebutan barunya itu. Ia sedang berusaha menyesuaikan diri terlebih dulu. “Kalau dipanggil demikian, saya Alhamdulillah sekali. Itu merupakan anugerah buat saya,” ujar lelaki kelahiran 29 Agustus 1989 itu.


Lagipula, ia tak ingin sebutan artis itu membuatnya gelap mata. Caisar khawatir terkena star syndrome. Oleh karena itu, ia tetap mengingat pesan kedua orangtuanya, terutama sang ibu.


“Jangan lupa sholat, jaga kesehatan, terutama jangan sombong dengan orang lain,” sambung sang ibunda, Nani Suryati, saat ditemui dalam kesempatan yang sama.