Cinta Penelope Bangga Berstatus Janda




Cinta Penelope (VIVAnews/Beno Junianto)




Cinta Penelope (VIVAnews/Beno Junianto)



VIVAlife - Cinta Penelope tak malu mengakui dirinya pernah menikah siri. Menurutnya, itu lebih baik dibanding mengotori diri dengan berkasih-kasihan yang menjurus ke perzinaan. Meski saat ini sudah bercerai, ia justru tak masalah disebut janda.


“Daripada orang pacaran, zina, lebih baik nikah siri. Aku bangga kok dengan status janda. Yang penting punya status,” ujarnya saat hadir sebagai bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 29 Oktober 2013.


Ketika memutuskan menikah siri, tak ada alasan lain di benak Cinta selain ingin bersama orang yang dikasihinya. Apalagi, saat itu ia belum mendapat surat cerai resmi dari suami terdahulunya.


Nggak ada plus minus, pengen menikah saja,” lanjutnya santai. Yang penting, tidak menjadi orang ketiga dalam hubungan pasangan lain.


Itu sekaligus menjadi pesannya pada wanita-wanita yang berniat menikah siri. Daripada harus menjadi istri kedua dan banyak diinjak-injak laki-laki, ia menyarankan lebih baik mencari pria yang masih single.


Inilah yang dilihatnya kerap menjadi persoalan dalam pernikahan siri lazimnya. Sebab akan tiba masanya, istri kedua yang hanya dinikahi secara siri meminta lebih. Misalnya, menceraikan istri pertama. “Kalau sampai begitu ya agak-agak gimana,” katanya.


Seperti diketahui, Cinta pernah beberapa kali menikah siri, salah satunya dengan Mustafa ‘Debu’ sekitar November 2011. Namun pernikahan itu tak berlangsung lama. Cinta kemudian belum terpikir untuk menikah lagi.